Selamat Datang Di Ryandjide.com
Strategi Pemasaran di 2016
Strategi Pemasaran di 2016 – Internet sekarang menjadi salah satu bagian yg tidak bisa dipisahkan untuk sebagian masyarakat di dunia ini, termasuk di indonesia. Oleh karena itu, para pebisnis mulai mengikuti trend sekarang agar bisa terus mempertahankan pangsa pasar yang telah dikuasai. Saat ini, para online marketer sudah mempunyai strategi – strategi tersendiri dalam meraih konsumen. Dan disini saya akan menulis sedikit Strategi yang menurut saya harus di praktekan oleh para marketer yang baru saja terjun ke bisnis online.
Baca Juga : Memulai Bisnis Internet Di Tahun 2016
-
Konten Marketing
Tujuan yang paling utama bagi pengguna internet yang sering melakukan browsing adalah mendapatkan informasi yang mereka butuhkan. Maka dari itu, berusahalah menarik calon konsumen anda dengan menyediakan Informasi yang menarik dan tentunya banyak dicari oleh konsumen anda. Contohnya seperti Artikel, Video Dan Riset – riset yang pernah anda lakukan. Untuk bisa menyediakan Konten yang menarik haruslah relavan dengan Bisnis yang anda geluti. Misalnya, Jika anda membuat Toko online maka isilah Artikel dengan video dan riset – riset yang berhubungan dengan apa yang anda jual dalam toko anda.
-
Mobile Marketing
Pengguna internet saat ini sudah banyak sekali yang menggunakan Mobile untuk Browsing ataupun sekedar mencari informasi yang mereka butuhkan. Momen inilah yang harus kita manfaatkan untuk menarik calon konsumen. Salah satunya adalah dengan Membuat Website yang anda kelolah menjadi “Mobile Friendly”.
Jadi ketika mereka mengakses Website anda melalui perangkat Mobile seperti Smartphone dan tablet, maka Website kita akan mengikuti tampilan pada Gadget mobile pengunjung. Menurut salah satu sumber, Pengguna yang mengakses internet melalui Mobile mencapai 30 – 40% .
-
Pemasaran Berkelanjutan
Dengan memanfaatkan Social media, anda sudah bisa menerapkan strategi pemasaran berkelanjutan ini. Pemasaran berkelanjutan ini menekankan pada promosi dalam jaringan media sosial. Sebelum melakukan promosi melalui Social media, anda harus terlebih dahulu menganalisa Demografi, Feedback para calon pelanggan anda.
-
Visual Marketing
Strategi berikut ini dengan cara mengedepankan Objek visual yang dapat mewakili Produk yang anda tawarkan. Banyak sekali cara yang bisa anda terapkan dengan Visual Marketing yaitu melalui Video Sharing seperti Youtube, Pinterest, dan Instagram. Kreatifitas membuat sebuah gambar yang mampu menarik pelanggan menjadi salah satu syarat yang harus anda kuasai sebelum melakukan Promosi dengan cara Visual marketing.
-
Integrated Digital Marketing
Strategi ini merupakan cara pemasaran dengan memanfaatkan dan menyatukan semua komponen sumber daya digital. Hal seperti itu bisa memperkuat efektivitas pemasaran anda. Sinergi antara blog, kampanye brand, media sosial harus di kolaborasikan secara real time untuk menjangkau konsumen yang bervariatif.
Posting Strategi Pemasaran di 2016 Lebih Lengkap Di halaman Ini Belajar Tentang Internet.
Artikel keren lainnya:
Belum ada tanggapan untuk "Strategi Pemasaran di 2016"
Post a Comment
Bagaiman menurut kamu ?